Zat Kimia Penjernih Air ~ 0812 2445 1004 (Kartiko)

Iklan 728x90

Dapatkan Ilmu, Info, dan Konsultasi Gratis Seputar Water & Air Treatment, Pengolahan Limbah, Media Filter, Produk dan Jasa Pengolahan Limbah, Lampu UV Sterilisasi air dan Ozone Generator, Membran Reverse Osmosis, Cartridges, dll di Channel Telegram Adywater. Silakan Klik gambar di bawah ini.
Channel Telegram Adywater

Zat Kimia Penjernih Air ~ 0812 2445 1004 (Kartiko)


Poly Aluminum Chloride (PAC) digunakan untuk mengikat kotoran didalam air dan mengendapkannya sehingga mudah untuk dibersihkan.

Anda dapat melakukan tes untuk menentukan dosis yang paling baik lebih mudah. PAC juga banyak dikemas dalam bentuk cair yang dapat meringankan proses penjernihan air.

Poly Aluminium Chloride (PAC) sebagai koagulan dalam proses penjernihan air telah dilakukan penelitiannya untuk mengetahui kinerja PAC ini.  

Oleh karena itu, PAC sebagai bahan penjernih air, sangat menguntungkan Anda.

Bagaimana jika PAC digunakan pada toren air? Tidak bisa, karena kotorannya tidak akan terbuang. Jadi tetap mengendap di dalam penampungan (toren). Karena Sejatinya, setelah penggunaan PAC, umumnya disedot buang agar kotoran yang telah terikat dan diendapkan oleh PAC tadi terbuang keluar sehingga air kembali jernih.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts